Friday, 5 July 2013

Hal-hal yang membuat kamu susah dapat cewe

Assalamualaikum.


           Kali ini saya akan membahas hal-hal yang membuat anda susah mendapat pasangan hidup.
Memang jodoh itu ada ditangan tuhan, namun jika anda memiliki hal-ha yang dibawah ini saya tidak terlalu yakin kalau anda bisa mendapat pasangan hidup anda. Gak usah banyak kata langsung aja kita cari tau apa sih hal-hal tersebut.


1.Pelit






Pelit emang bukan perbuatan tercela sih, tapi pasti cewe bakalan ilfil kalo jalan sama cowo pelit, soalnya ya jelas manada sih orang yang mau terus-terusan berkorban demi orang pelit, rasanya kayak dimanfaatin gitu.


2.Pembohong

Jangankan cewe, siapapun gak suka sama orang yang suka bohong.Pertama punya indikasi selingkuh, kedua omongannya gak bisa dipercaya.

3.Gak Modal

Penjelasan duluya,  gak modal beda sama pelit, kalo pelit punya uang tapi seret ngeluarinnya, tapi kalo gak modal tu udah gak punya duit,  pengangguran, pemalas, bangunnya siang, mandinya sore, pokoknya pacaran modal kata cinta doang deh.Nah cewe mana yo yang mau ?



4.Kuper(gak punya teman)






Punya teman cowo aja gak apalagi cewe, susah deh kalo jadi cowo begini.Yang membuat dia menjadi kuper itu ntah dia pemalu atau memang gak ditemani karena kutuan..wekaweka :)



Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa gak ganteng koq bukan hal yang membuat susah dapat cewe. Jawabannya singkat aja, asalkan kamu gak pelit, setia, punya modal hidup untuk pasangan, dan rajin bergaul. Biar gak ganteng insyaallah pasti punya cewe kok.Insyaallah tapi..wekaweka :)







                                                                                                                                                                     sekian.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget