Saturday 6 July 2013

Tips biar malam minggumu dirumah lebih asik



Malming atau yang masa kini disebut Satnite memang menjadi malam yang ditunggu-tunggu bagi mereka yang memiliki pasangan ntah itu pasangan beda jenis atau sesama jenis, mereka pasti senang dengan datangnnya malam minggu. Tapi berbeda dengan mereka yang single(jomblo) atau mereka yang punya pacar tapi gak dibolehin orang tua mereka untuk keluar malam. Mungkin bagi sebagian dari mereka akan merasa bête karena cumin malam mingguan dirumah aja.Tapi tenang  bagi kalian yang dirumah aja, kali ini saya bakalan bagi-bagi tips supaya malam minggu kalian tetap asik meskipun hanya dibawah atap.

1.Berkumpul bareng keluarga
                 
Siapa bilang kumpul bareng keluarga itu gk asik. Justru sangat menyenangkan, soalnya siapa sih yang tau diri kita lebih dalam kalau bukan keluarga sendiri (nyesss),  kecuali kamu yang sukanya ngumpul bareng keluarga orang.

2.Jangan nonton TV

                Ini sih cumin saran doang, kenapa diasarankan jangan menonton TV. Soalnya di TV kalo malam minggu gini, acara TV-nya membosankan, bisa-bisa bukan senang malah jadi bête.Keselkan udah single(jomblo) bête lagi gara-gara nonton IMB yang gak ada habis-habisnya.

3.Baca Buku

                Baca buku atau novel juga bisa jadi alternative kamu buat malam mingguan dirumah. Kan asik tuh daripada bête gak jalan malam minggu, mendingan belajar atau membaca buku. Selain dapat ilmu, juga bisa ngehilangin bête kamu.

4.Internetan

                Ini bagi kamu yang kurang suka membaca buku bisa jadi pilihan lain, soalnya meskipun malam minggu socmed gak bakalan sepi kok, cuman jangan tersinggung ya kalo di socmed seperti twitter banyak akun-akun yang ngomongin betapa kasian single(jomblo) dimalam minggu..wekaweka ;)

5.Rasakan udaranya
                Kan meskipun gak jalan tapi untuk merasakan udara malam minggu aja ya lumayan lah. Coba deh duduk-duduk diteras sambil minum teh. Tapi saya sih tidak menyarankan bagi yang rumahnya berhadapan langsung dengan jalan raya, karena akan membuat kamu bête melihat orang-orang berpasang-pasang pada seliweran didepan mata kamu.

Inilah tips untuk kalian yang malam minggunya dirumah aja. Semoga bermanfaat.Dan bagi yang single(jomblo) semoga cepat dapat pacar, amiinnn..;)

No comments:

Post a Comment