Sunday, 7 July 2013

Hal unik dari bangku sekolah


Untuk menyambut tahun ajaran baru, saya kepikiran untuk mempost tentang skolahan. Tapi saya agak miris dengan banyaknya anak-anak yang tidak bisa sekolah karena mahalnya biaya pendidikan, seharusnya pendidikan itu kan diberikan untuk semua masyarakat. Oke kali ini bahasannya gak jauh-jauh dari sekolahan yaitu bangku sekolahan.


1. Bangku Pintar

Bangku pintar adalah bangkunya orang pintar, biasanya yang duduk dibangku ini orang-orang yang menduduki peringkat 1 sampai 10 dikelas. Alasan mereka duduk didepan mungkin agar tidak terganggu sama mereka yang kurang pinter(bego), tapi yang aneh ada juga yang kurang pinter(bego) tapi mereka dengan pede duduk didepan, mungkin mereka gak mau terganggu sama yang lebih gak pinter lagi dari mereka(bego bangat), atau juga biar mereka dibilang pinter..wekaweka :)

2. Bangku tidak pintar

Bangku ini kebalikan dari bangku pintar, dan mereka tau diri kalo mereka gak pintar. Biasanya makhluk-makhluk ini duduknya dari tengah ke belakang. Alasannya macam-macam mulai dari supaya gampang ngobrol, supaya bisa tidur pas jam pelajaran, dll.

3.Bangku Geng

Bangku geng dibagi menjadi dua jenis, geng pintar dan geng nakal. Kalo geng pintar biasanya mereka duduknya dari depan kebelakang, tapi mereka yang geng nakal biasanya dari tengah kebelakang. Alasannya, kalo geng pinter biar bisa belajar bareng-bareng, kalo geng nakal biar bisa nonton bokep bareng-bareng..wekaweka :)

4.Bangku Abadi

Bangku abadi bangku milik seseorang yang merasa itu adalah bangku dia dan dia tidak mau pisah dari bangku tersebut, sampai-sampai bangku tersebut ditulisin namanya dengan menggunakan correction pen(stip ek), kadang-kadang juga ditulis nama pacarnya, tapi pas udah putus nama pacarnya itu disilangin.

5.Bangku Kuper(gak punya teman)

Biasanya bangku ini berada di pojok-pojok kelas dan duduknya sendirian.

6.BangkuKosong

Ini bukan bangku setan yang ada di film. Bangku ini kosong bisa karena yang dudukin lagi sakti, atau yang dudukin pindah sekolah. Bangku ini berguna sesuai dimana sibangku berada, kalo dia ada di depan bangku ini kurang begitu laku, tapi kalo bangku ini berada di deretan belakang, mungkin bisa terjadi pertumpahan darah untuk memperebutkan bangku ini

Bangku memang bukan hal spesial, tapi perlu diingat banyak sekali hal yang terjadi di bangku ketika kita sekolah. Kita bertemu banyak teman dari bangku sekolah, kita pintar pun juga karena bangku sekolah. Pokoknya banyaak banget kenangan dari benda kayu yang sederhana ini.


                                                                                                                                                               sekian.


No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget