Friday, 26 July 2013

Variasi Nolak


Pernah ditolak ???.Wekawekawekaweka !, sama saya juga pernah :).Yang namanya ditolak cinta tuh rasanya ummehmmimhhhhmm (mikir keras).Ya pokoknya gitulah rasain aja sendiri.Tapi tenang aja bagi kalian yang selalu ditolak cinta, inget kata pak ustadzz.Setiap peristiwa itu ada hikmahnya.Termasuk kamu ditolak juga pasti ada hikmahnya kok.Btw kali ini saya bakalan ngejelasin variasi-variasi cewek nolak cowo, jadi artkel ini khusus cowo, kalau kamu cewe mau baca juga gakpapa.Buat jaga-jaga siapa tau kamu pengen nolak cowo pake aja cara-cara dibawah ini.




1.Nolak dengan halus
Cowo   :  Kamu mau gak jadi pacar aku ?.
Cewe   :  Ehhmmummhimmhhmm…Sorry ya aku gak bisa soalnya aku masih belum pengen pacaran dulu,    sorry ya.

Nah, kalo kamu ditolak dengan cara yang seperti ini, sebenarnnya masih ada kans buat kamu.Masalahnya cuman waktu, seberapa kuat kamu nunggu si cewe sampe mau buka hatinya lagi.



2.Nolak dengan kasar
Cowo   :  Kamulah bintang dihatiku, maukah kau jadi teman hidupku ?.
Cewe   :  Yaelah beraninya lu nembak gue, gak nyadar lu mukelu udah kayak karung beras bulog, pake           gombal-gombalan segala lagi.Jijik gue

Udah tau diginiin jangan nganggap diri kamu seperti seperti point pertama.Karena selama apapun kamu menunggu, gak bakal ada harapan buat kamu.Mendingan cari gebetan baru, dan kalo udah dapat baru pamer sama cewe yang nolak kamu sambil bilang.”Nih biar muka karung beras bulog, gue juga bisa kok dapat PACAAARRR”.Inget tekenin pengucapan pacarnya.



3.Nolak PHP
Cowo   :  Kan kita udah lama temenan, kalo gitu mau gak kamu jadi pacar aku ?.
Cewe   :  Emmhhh…Aku pengennya kita temenan aja dulu ya.
Cowo   :  Tapi katanya kamu cinta sama aku ?.
Cewe   :  Cinta kan gak harus memiliki.
Cowo   :  (Ngangguk sedih :’( ).

Emang gak enak bener kalo ditolak macam begini, rasanya kentang banget gituh (kentang=kena tanggung).Katanya cinta tapi pengennya cuman temenan aja, tapi pas temenan ngasih kode mulu.PHP banget kan ???!!.



4.Gak enak nolak
Cowo   :  Iyem terimalah cintaku ini, aku rela mengorbankan apapun demi kamu.Bahkan demi acara penembakan ini, aku sudah dengan susah payak mendatangkan band idola kamu.Noah Band.
Cewe   :  ehmmmehhmmehmm,…Iya deh kita jalanin aja dulu.
Cowo  :  Yessss!!!!! (backsound : separuh aku).

Kasian banget saya liat cowo ini, dia merasa senaaaaang banget.Padahal dia gak tau ya dibalik kata “Jalanin aja dulu”, ada makna tersembunyi.Yaitu, aku pengen nolak cuman kamu keliatannya tajir abis,  jalanin aja dulu deh.

Jadi kamu yang mana, apa  jangan-jangan kamu udah pernah ngerasain semuanya ya ?.Kasian….Wekawekaweka !!



                                                                                                                                                                        Sekian.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget